html5

Rapat Evaluasi Kinerja Bulan Februari 2020 Pada Pengadilan Tinggi DKI Jakarta

Pengadilan Tinggi DKI Jakarta | Selasa, 11 Februari 2020

Rapat Evaluasi Kinerja Bulan Februari 2020, dilaksanakan di Lt. 6 Gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta mulai Pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB dengan dihadiri Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak H. Sunaryo, SH., MH, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Ibu Dr. Hj. Andriani Nurdin, SH., MH, Sekretaris Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak Drs. Nasrulloh, M.Si, Para Hakim Tinggi, Para Panitera Pengganti, Para Pejabat Struktural, Para Pejabat Fungsional, Karyawan dan Karyawati Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Rapat diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Hymne Mahkamah Agung RI yang di pandu oleh Ibu Watty Wiarti, SH., MH Panitera Muda Kepaniteraan Hukum Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Rapat ini dibuka langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak H. Sunaryo, SH., MH, dengan memberikan paparan tentang permasalahan-permalasahan yang ada di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta agar diperhatikan dan diperbaiki. Untuk Petugas PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) agar selalu menerapkan 3S (Salam, Senyum, sapa) dan 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin).